Menciptakan lingkungan dan pengalaman yang tepat untuk tamu Anda sangat penting bagi citra merek hotel Anda. Pengalaman tidak menyenangkan yang tamu hotel Anda rasakanan dapat merusak reputasi bisnis Anda, mempengaruhi loyalitas pelanggan dan cenderung membuat mereka untuk memutuskan tidak kembali menginap di hotel Anda.
Citra merek dimulai tepat didepan pintu Anda
Pintu masuk adalah salah satu titik awal yang paling terlihat dan kritis dalam menciptakan kesan positif pertama bagi tamu Anda. Pengalaman pelanggan dimulai saat mereka memasuki hotel, dan dilanjutkan dengan proses check-in mereka di area resepsionis hotel.
- Perawatan lantai berkualitas meningkatkan citra merek Anda dan membantu menunjukkan jaminan kesehatan dan keselamatan yang dipersembahkan untuk tamu Anda.
- Memancarkan suasana yang bersih, segar dan menyenangkan melalui Premium Scenting, dapat membantu meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat citra merek hotel Anda.
- Beri kejutan kepada para tamu Anda dengan menyediakan fasilitas kebersihan tangan dengan menghadirkan unit sanitiser tangan yang ada saat mereka masuk dan keluar dari hotel Anda.
Berikan tamu Anda waktu istirahat yang nyaman
Pembersihan rutin saja tidak cukup untuk menciptakan lingkungan hotel Anda bebas bakteri dan higienis. Permukaan yang terlihat mata memang terlihat bersih, namun sesunggunya permukaan tersebut masih dapat terkontaminasi oleh mikroorganisme. Oleh karena itu, praktik kebersihan yang baik dapat membantu mengurangi risiko kontaminasi silang di hotel Anda.
- Dengan berbagai kontak tangan dengan berbagai permukaan di dalam kamar tamu seperti toilet, remote control tv, meja dan lainnya, penting untuk memungkinkan tamu Anda mengoptimalkan standar kebersihan mereka dengan solusi kebersihan tangan yang memadai.
- Istirahat malam yang tenang dapat meningkat dengan suasana yang menenagkan. Premium Scenting diketahui dapat mempengaruhi suasana hati dan meningkatkan kenyamanan tamu hotel Anda dengan aroma yang menenangkan.
Toilet adalah ruang gaya hidup di antara tamu Anda
Merupakan hal yang penting bagi pemilik hotel untuk memberikan pengalaman toilet yang menyenangkan pada setiap tamu yang bermalam di hotel Anda. Standar toilet yang bersih dan berkualitas dapat mempengaruhi sikap dan persepsi keseluruhan tamu hotel terhadap merek Anda. Ini juga menunjukkan tingkat standar kebersihan hotel ini merangkul dan memprioritaskan untuk tamu Anda.
- Pastikan terdapat fasilitas kebersihan tangan yang memadai di toilet Anda seperti dispenser sabun tangan dan pengering tangan. Unit feminine hygiene dari Calmic dirancang dengan sistem sensor tanpa sentuh, untuk meminimalkan kontak dan mengurangi penularan kuman di antara tamu hotel wanita Anda. Naikkan standar kebersihan dengan membuat solusi kebersihan terpadu ini tersedia untuk para tamu Anda.
- Untuk tingkat perlindungan tambahan, terutama untuk meminimalkan risiko kuman menyebar melalui “efek bersin”, pembersih dudukan toilet dapat ditawarkan untuk melindungi tamu Anda dari kuman dan bakteri.
- Dikatakan bahwa toilet dengan bau yang tidak sedap dianggap sebagai toilet yang tidak higienis dan kotor. Tambahkan kesegaran yang menyenangkan ke kamar kecil Anda dengan berbagai solusi pembersih udara.
Keamanan pangan dimulai di dapur hotel Anda
Apakah Anda tahu butuh beberapa detik agar tangan terkontaminasi oleh sentuhan? Namun, dibutuhkan waktu hanya 20 detik untuk mencuci tangan dengan benar. Mengadopsi prosedur mencuci tangan yang benar dapat membantu meminimalkan penyebaran kuman selama persiapan makanan.
- Pastikan fasilitas mencuci tangan yang memadai untuk tamu hotel Anda, dengan menyediakan sabun tangan, dispenser tisu tangan dan sanitiser tangan untuk kebersihan tangan dengan standar yang tinggi. Dispenser sabun tangan dari Calmic tersedia untuk ditempatkan di dapur hotel guna memenuhi standar keamanan pangan yang tinggi.
- Lengkapi pengguna dapur Anda dengan pendidikan kebersihan tangan. Latih mereka dalam mengadopsi langkah-langkah mencuci tangan yang benar. Unduh poster 8 langkah mencuci tangan yang baik dan benar di halaman pengetahuan seputar hygiene.
- Persiapan pangan di area hotel melibatkan proses pencucian dan pembilasan makanan, sehingga memungkinkan untuk permuakaan dapur menjadi basah dan licin. Kesehatan dan keselamatan pengguna Anda tidak boleh dipandang sebelah mata. Tingkatkan keamanan dengan menempatkan keset anti selip, agar pengguna Anda tidak tergelincir dan terjatuh didalam dapur. Keset anti selip ideal untuk lingkungan kerja yang basah atau berminyak dan dirancang khusus untuk meminimalkan risiko kecelakaan yang dapat terjadi saat kerja.
Menghadirkan kegiatan rekreasi yang sehat dan menyenangkan
Kondisi yang tidak higienis di fasilitas umum dapat menyebabkan penyebaran penyakit yang cepat, mempengaruhi kondisi pernafasan dan bahkan gangguan usus. Mikroorganisme dalam keringat, air kencing, air liur dan feses berkembang dalam sanitasi dan wabah yang buruk dapat memberi dampak besar pada tamu dan reputasi merek.
- Dengan berbagai kegiatan rekreasi seperti aktivitas outdoor dan olahraga di pusat kebugaran hotel, menyediakan fasilitas mencuci dan pengeringan tangan yang memadai harus memenuhi standar kebersihan setiap tamu hotel Anda. Pastikan bahwa dispenser sabun tangan dan dispenser tisu tangan sudah disiapkan dengan baik untuk mengurangi risiko penyebaran kuman dan menghadirkan kebersihan tangan yang optimal.
- Sanitiser tangan yang disediakan di lokasi-lokasi utama seperti pintu masuk atau pintu keluar di area lobby hotel. Selain dapat meminimalkan risiko kontaminasi silang, menyediakan fasilitas sanitasi tangan dapat memberi nilai tambah dimata pengunjung hotel Anda.
- Bau yang tidak sedap atau kualitas udara yang tidak bersih bisa saja terjadi di area rekreasi hotel Anda. Segarkan ruang Anda dengan Calmic Premium Scenting dengan keharuman yang menyegarkan dan tahan lama.
Standar kebersihan yang optimal diantara pengguna bisnis profesional
- Dengan tingkat interaksi manusia yang tinggi, ruang konferensi dan pusat bisnis di hotel menjadi tempat yang ideal untuk berkembang biaknya bakteri berbahaya. Lingkungan pertemuan yang bersih menciptakan pengalaman bertamu yang menyenangkan dan mencerminkan merek Anda dengan baik.
- Berikan nilai tambah dan tingkatkan kebersihan tangan tamu Anda dengan menyediakan fasilitas kebersihan tangan dengan menggunakan sanitiser tangan dari Calmic.
- Aroma yang menyenangkan dan lembut atau menggembirakan dan menyegarkan untuk menciptakan ruang konfrensi yang kondusif dengan Premium Scenting.